Makeup Skincare

Sociolla Haul

Kebetulan tanggal 11 September lalu saya ulang tahun. Kakak saya bingung mau kasih kado apa, akhirnya dia tanya sendiri ke saya “mau kado apa? to the point aja, daripada salah beli”. Hahaha akhirnya saya memilih kado saya sendiri dengan harga maksimal yang sudah ditentukan kakak saya. Awalnya bingung juga karena kebetulan lagi nggak ada barang yang saya pingin. Lalu saya ingat kalau masih punya voucher belanja di Sociolla karena ikut game Makan Kerupuk di website nya (siapa yang ikutan juga? :D).
Saya sudah berkali-kali beli makeup dan skincare di Sociolla, dan sejauh ini tidak pernah mengecewakan. Akhirnya saya pilih 4 barang (sebenarnya 5, tapi 1 saya kasih ke ibu saya karena beliau memang lagi butuh), 3 diantaranya produk skincare dan 1 lagi makeup.

COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser & Emina Sun Protection SPF 30

1. COSRX – Low pH Good Morning Gel Cleanser
Sudah lumayan lama saya pingin coba produknya COSRX. Kebetulan cleanser CeRave saya sudah mau habis, jadi saya memutuskan untuk coba cleanser dari COSRX ini. Saya sudah pakai cleanser ini kurang lebih 5 hari, dan sejauh ini cocok di kulit saya. Walaupun namanya ‘Good Morning Gel Cleanser’, tapi saya pakai pagi dan malam. Kemasan dan isinya besar sih untuk hitungan cleanser, jadi bakal hemat banget. Cuma saya berharap COSRX kedepannya ngeluarin versi travel size, karena ini ukurannya nggak ideal banget untuk dibawa travelling.

2. Emina – Sun Protection SPF 30
Saya pilih sunscreen ini karena penasaran aja sih sebenarnya, bukan karena butuh. Sunscreen yang lagi saya pakai saat ini adalah Skin Aqua UV Moisture Gel, dan cocok-cocok saja. Tapi nggak sedikit yang bilang sunscreen nya Emina ini bagus, jadi saya tertarik untuk coba. Untuk teksturnya saya lebih suka Emina ini sih dibanding Skin Aqua, lebih nyaman di kulit dan nggak lengket. Saya sudah pakai kurang lebih 3-4 kali dan nggak ada reaksi negatif. Biasanya kulit saya gampang banget reaktif kalau nggak cocok sama sunscreen.

Hada Labo Perfect 3D Gel

3. Hada Labo – Perfect 3D Gel
Saya tertarik banget nyobain produk ini karena review nya bagus-bagus banget di Female Daily, dan saya inget  kalau produk ini cocok di kulitnya Kak Dara yang acne prone dan oily. Kebetulan juga saya udah lama nggak pakai moisturizer, sudah kurang lebih 6 bulan terakhir cuma mengandalkan face oil. Teksturnya unik banget sih, mirip slime! Pakai sedikit aja sudah cukup buat seluruh wajah, nyerapnya juga cepet. Saya saranin pakai produk ini nggak perlu banyak-banyak, karena malah lengket jadinya. Minusnya di kulit saya yang kering, produk ini kurang melembabkan. Tapi selama nggak ngasih reaksi negatif sih saya nggak masalah, tinggal saya timpa pakai face oil. Saya baru pakai produk ini 2 hari dan sejauh ini nggak ada masalah.

Wardah Intense Matte Lipstick Yummy Brownie

4. Wardah – Intense Matte Lipstick
Salah satu lipstick favorite saya, nyaman banget formulanya! Finishnya matte tapi sama sekali nggak kering di bibir. Saya sudah punya yang shade ‘Mauve Mellow’ (salah satu lipstick nude favorite saya juga), dan pingin coba shade lain. Awalnya saya mau pilih shade ‘Easy Brownie’, tapi saat itu lagi kosong. Akhirnya pilihan saya jatuh ke shade ini. Di bibir saya shade ini jatuhnya jadi deep sih warnanya, agak nggak wearable untuk dipakai sehari-hari. Tapi kalau pakainya cuma di tap-tap lalu di ratakan pakai jari, warnanya jadi lebih sheer dan lebih wearable.

Total belanjaan saya diatas IDR 342.316 (sudah dipotong dengan voucher sebesar IDR 25.000 dan free ongkos kirim). Saya seneng banget sih karena sejauh ini semua produknya memuaskan, dan cocok di kulit saya. Ada yang sudah pernah, atau sering beli beauty products lewat Sociolla?

 

Disclaimer: This post is not sponsored. This post does not contain a paid product placement or ad. All opinions (good or bad) are solely my own.

11 thoughts on “Sociolla Haul”

  1. Ping-balik: Sociolla Haul
    1. Thank you so much!❤️ worth to try sih menurutku, kayaknya sunscreen Skin Aqua ku akan tergantikan sama Emina ini hihi

  2. Aku gk ikutan main kerupuk di web Sociolla hehe. Btw udah lama penasaran juga sama produk corsx dan sunscreen emina. Next kesempatan semoga kesampain nyobain kedua itu hehe. Makasih sharingnya mbk. Salam, muthihauradotcom

    1. Aku juga masih penasaran sama produk-produk nya COSRX yang lain, menarik banget soalnya hihi. My pleasure, mba! Thank you juga udah mampir.

    1. Aaa thank you so much❤️ coba deh! Aku pun puas gitu pas tau kalo ternyata cocok, padahal dulu pernah coba yg jauh lebih mahal malah nggak cocok😛

  3. Saya dong, udah berkali2 pilih2 produk di Sociolla, belum pernah di check out hahaha
    Pengen beli skincare deh, mumpung lagi ada promo bebas ongkir tanpa syarat.

    Kemaren udah pilih2, trus lupa dilanjutin, baca ini jadi ingat lagi kalau lagi butuh skin care heheheh

    Btw saya kepo ama Emina nih, kayaknya kok banyak yang cucok serta harganya sangat terjangkau, saya dong pakai punya Oriflame yang novage, udah harganya uwow, saya malas pula makenya, keburu expired deh hahaha

    1. Iya mba, Sociolla lagi diskon lumayan gede-gedean karena lagi ulang tahun. Aku aja 3 hari yang lalu beli lip gloss nya Esqa karena diskon 50%. Kayaknya sekarang saat yang tepat nih buat check out :p

      Emina kualitasnya ok banget mba menurutku, padahal harganya affordable. Walaupun target marketnya remaja, tapi masih relatable untuk orang dewasa. Udah gitu makin kesini makin inovatif juga produk-produknya. Cus mba dicoba hihi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *