Makeup

REVIEW*: LAKMExAnggieRassly – Precision Marble Brow Pencil

Saat pertama kali tahu kalau Lakme mengeluarkan Precision Marble Brow Pencil hasil kolaborasi dengan Anggie Rassly, saya langsung tertarik untuk beli produknya. Kalau masalah alis, memang nama yang langsung muncul di otak ya Anggie Rassly. Secara mbak Anggie tuh ibaratnya dewi per alisan di Indonesia ya hahaha. Tapi sejak produk ini launching (kalau nggak salah akhir tahun 2018), saya belum sempet beli karena emang pensil alis yang saya punya masih banyak banget. Eh, ternyata beberapa hari yang lalu saya dihubungi tim Female Daily. Katanya saya salah satu yang beruntung untuk memenangkan giveaway berupa Precision Marble Brow Pencil dari LAKMExAnggieRassly. Memang kalau jodoh itu nggak kemana ya :p

Precision Marble Eyebrow Kit ini terdiri dari 2 pilihan shades, Grey dan Brown. Saya sebelumnya nggak disuruh pilih shade sama Female Daily, tapi ternyata saya dapatnya yang Grey, persis seperti yang saya mau dari awal.

Packaging: Packaging luarnya seperti box gitu, kalau kita tarik baru deh kelihatan produknya. Saya suka banget sih sama packagingnya, karena terkesan ‘niat’ aja. Nah di dalam box ini isinya ada 2 produk, pensil alis beserta rautannya. Sudah ada spoolie yang terdapat di sisi pensil alisnya. Spoolie nya sendiri terasa kokoh, tapi sedikit lebih kasar dari spoolie yang biasa saya pakai. Nah untuk rautannya sendiri belum saya coba, karena sampai sekarang pensilnya belum perlu di raut.

Formulation: Yang bikin saya tertarik sama produk ini, pensilnya sendiri seperti marble. Kalau pensil alis pada umumnya hanya ada 1 warna, nah kalau ini gabungan dari 2 warna. Tujuannya untuk memberi gradasi pada alis, jadi alis terlihat berdimensi tapi tetap natural. Tekstur pensilnya sendiri nggak terlalu creamy, tapi nggak terlalu keras juga.

Color: Warna Grey seperti ini emang warna yang saya suka untuk alis saya pribadi. Undertone nya ashy, tapi nggak terlalu hitam dan kalau yang saya lihat sih masih ada sedikit hint warna coklat tua. Cocok banget untuk yang rambutnya gelap.

Price and Where to Buy: produk ini bisa dibeli di website official Lakme dan Lakme Official Shopee, dengan harga Rp. 139.000.

Final Thoughts: Saya lumayan impressed dengan pensil alis ini. Selain sama konsepnya yang unik, tapi memang formulanya bagus, dan klaim nya sesuai dengan performanya. Dari segi harga juga menurut saya masih affordable. Saya rasa ini akan cocok untuk pemula yang baru mulai memakai pensil alis, karena hasilnya alis akan tetap natural tapi lebih berdimensi. Berhubung ini produk Lakme pertama yang saya coba, saya jadi tertarik sih untuk coba produk-produk Lakme lainnya.

*Disclaimer: This product was sent to me from Female Daily for review purposes on their Mobile App. However, this post is not sponsored. This post does not contain a paid product placement or ad. All opinions (good or bad) are solely my own.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *