Makeup Skincare

My Current Beauty Wishlist

Ada yang sadar nggak kalau sekarang beauty brand, baik makeup maupun skincare, makin sering ngeluarin produk baru? Kayaknya setiap bulan ada aja deh, produk baru yang launching dari berbagai brand. Saya rasa sih ini karena memang beauty industry makin berkembang dengan pesat. Jadi nggak heran kalau mereka berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk baru.

Nah saya sebagai konsumen harus pintar-pintar ‘nge rem’ nih hahaha, biar nggak boros dan impulsif setiap ada produk baru. Cuma dari sekian banyak brand dan produk yang ada sekarang, ada beberapa produk yang masuk ke wishlist saya. Kenapa saya bilang wishlist? Karena ya masih saya pertimbangkan, perlu nggak sih dibeli? Beneran butuh, atau hanya lapar mata aja? Mengingat produk-produk yang akan saya sebutkan ini harganya nggak bisa dibilang murah.

1. Milk Makeup – Matte Bronzer ($24)

image_6483441 (1)

Ada yang sudah pernah dengar tentang brand ini? Kayaknya masih sedikit yang tau brand ini di Indonesia. Dari awal brand ini launching, saya sudah tertarik sih. Karena konsepnya beda dari yang lain. Kalau menurut saya, Milk Makeup ini konsepnya mirip Glossier tapi versi lebih playful dan entah kenapa menurut saya identik sama millenials. Bronzer ini bentuknya stick, tapi sangat gampang di blend (berdasarkan review yang sudah saya baca maupun tonton). Saya suka banget tipe produk seperti ini, karena praktis dan nggak butuh banyak effort.

2. Glossier Play – High Shine Laquer: Vinylic Lip ($16)

VinylicLip_Disco_1

Nah ngomong-ngomong soal Glossier mereka baru aja launching Glossier Play, bisa dibilang ini sister brand mereka. Glossier sendiri konsepnya lebih minimalis, simple, girl next door, kalau Glossier Play ini lebih playful dan colorful. Dari beberapa produk yang mereka keluarin, saya paling tertarik sama Vinylic Lip ini setelah nonton review nya Jamie Paige. Warnanya cantik-cantik banget, finishnya glossy, dan bisa di build up. Saya suka banget lip product seperti ini, karena sudah pasti nyaman di bibir dan again, effortless.

3. Jergens – Wet Skin Moisturizer ($8.07)

image_6483441

Bukan cuma kulit wajah, tapi kulit badan saya pun kering banget. Selama ini saya selalu mengandalkan body lotion, body butter, dan minyak zaitun sebagai moisturizer untuk badan. Tapi sampai sekarang saya ngerasa hasilnya tetep nggak maksimal. Nah Wet Skin Moisturizer dari Jergens ini menurut saya praktis banget karena dipakai setelah mandi, ketika kulit badan kita masih agak basah. Masuk akal sih, karena setau saya moisturizer itu lebih cepat menyerap apabila kulit kita akan dalam kondisi agak basah. Jadi hasilnya kulit lembab, tapi nggak ada efek lengket. Sayangnya produk ini belum masuk ke Indonesia, jadi harus beli secara online.

4. Skin1004 – Madagascar Centella-Asiatica Ampoule (±Rp. 250.000)

Ini bukan produk baru sih, malah saya udah lumayan lama ngincer produk ini. Centella Asiatica sendiri katanya bagus untuk kulit yang sensitif dan rentan iritasi, fungsinya untuk menenangkan kulit dan bisa membantu memperbaiki tekstur wajah. Dari klaimnya sih harusnya cocok banget untuk kulit saya. Ini harganya menurut saya termasuk affordable lho, kalo nggak salah Rp. 250.000 dan isinya 100 ml. Terus kenapa nggak beli? Karena kulit saya belum pernah pakai ampoule sebelumnya. Selama ini saya pakai serum aja nggak pernah cocok, selalu iritasi. Setau saya ampoule itu juga lebih ‘kenceng’ dari serum, makanya saya masih maju mundur untuk beli produk ini.

5. Charlotte Tilbury – Luxury Eyeshadow Palette (Pillow Talk) ($53)

Saya jarang banget pakai eyeshadow, makanya sampai sekarang saya nggak punya eyeshadow palette. Kebanyakan orang beli eyeshadow palette yang warnanya selengkap mungkin, nah saya malah pusing sendiri kalau ngeliat terlalu banyak warna. Begitu saya lihat eyeshadow quad dari Charlotte Tilbury ini, saya tertarik banget. Apalagi yang Pillow Talk, cantik banget warnanya! Packagingnya juga simple, elegant, khas nya Charlotte Tilbury banget. Cuma emang harganya bikin jadi mikir 2 kali ya…

Nah, kalau kalian gimana? Produk apa saja yang masuk ke dalam wishlist saat ini? Atau mungkin dari 5 produk yang saya sebutkan diatas, udah ada yang pernah coba? Sebutkan yuk di kolom komentar, siapa tau bisa saling meracuni :p

4 thoughts on “My Current Beauty Wishlist”

  1. Aku juga baru tau Milk Makeup gara-gara di blognya The Anna Edit, lucu aja packagingnya mungil gitu. Aku jarang makeup-an sih jadi produk makeup yang dipake pun minimalis sekali hahaha semoga suatu hari nanti salah satunya keluar dari wish list, Mba, alias kesampean beli 😀

    1. Wah aku juga ngikutin The Anna Edit mba, cuma lebih sering nonton youtube nya sih😄 tapi konsep nya Milk Makeup ini kayaknya emang cocok untuk yg gaya makeupnya minimalis. Wah amin mba, semoga aja😌🙏🏻

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *